Sabtu, 06 Oktober 2012

perkenalan

perkenalan:

 Assalamu’alaykum wr.wb
Sebagai pemula dari pengguna blogger maka untuk mempermudah para pembaca blog yang saya buat maka saya akan mencantumkan beberapa hal yang mungkin bisa membantu anda.

Nama lengkap saya adalah masri adi putra saya biasanya di panggil acci, mas atau juga bisa di panggil sri itu terserah anda, saya lahir di berau pada tanggal 28 februaru 1998. saat ini saya masih berstatus pelajar dari sebuah sekolah yang bernama "Madrasah Tsanawiyyah Negeri Tanjung Redeb" tepatnya saya masih duduk di kelas 9.
Saya tinggal di tg redeb . hobby saya main futsal karena selain murah dapat melatih permain tim kebetulan saya memiliki team futsal yang berjumlah 13 orang . ini adalah mereka beserta alamat blog mereka ,kalau bisa di buka ya :
-masri : masrilc.blogspot.com
-hasyim : hasiimgastexcool.blogspot.com
-fahmi khoiruddin :fahmi_khoi21.blogspot.com
-fahmi anwar : espadafahmi.blogspot.com
-ammar :
-Hadi :hadi-lobo.blogspot.com
-fauzan ;
-ibnu : ibnuathoilah99.blogspot.com
-rezki:
-Abdurrahman
-bilal :
-Cahyo:suka-suka-cahyo.blogspot.com
-alwan: alwanfirdaus.blogspot.com 

  harapan:
Semoga blog ini dapat memberikan manfaat bagi kalian yang membaca. dan saya harapkan  bagi anda yang membuka atau memanfaatkan blog saya sekiranya dapat memberikan komentar sehingga saya dapat memperbaiki blog saya . sekian yang dapat saya sampaikan dan   jika masih ada yang belum jelas silahkan kirim pertanyaan anda ke masri.acci@gmail.com.
 salam kenal :

      masri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar